Minggu, 27 November 2016

Life is Like a Rubic

Rubik cube atau yang di kenal dengan kubus rubik atau rubik adalah sebuah mainan kubus yg berisikan dengan 5 warna yaitu : merah, kuning, hijau, biru dan putih. Rubik seperti puzzle, kita acak lalu kita susun kembali untuk menjadi sempurna dan mungkin rubik adalah mainan yang sangat membosankan karena cuma ngacak lalu menyusunnya. 
Namun tanpa kita sadari rubik seperti sebuah kehidupan yang kita jalani. Dimana ketika semua warna tersusun rapi di situlah menggambarkan kehidupan yang sempurna dan bahagia. Tapi, ketika warna tersebut teracak di situlah menggambarkan kehidupan yang berantakan dan tidak ada lagi ada kebahagian. Mungkin yang ada cuma masalah dan sebuah kesdihan. Namun sadarkah kamu ketika kamu mencoba menyusun warna-warna tersebut secara perlahan dan hingga akhirnya warna rubik tersebut tersusun rapi dan indah di lihat.

Begitupun dengan kehidupan. Ketika kita mulai memperbaiki semua yang salah secara perlahan dan terus berusaha untuk memperbaiki, maka tanpa menyadarinya bahwa kita mempunyai kehidupan yang indah penuh dengan warna yang indah seperti warna pelangi. :’)

0 komentar:

Posting Komentar